Penghasilan Pertama dari KissMyBux.com

Halo pengunjung setia stylirrx
Saya dapet penghasilan 0,02 USD nih dari sebuah PTC .
Walaupun cuma segitu itu penghasilan pertama saya di dunia maya loh :D
Nih dia gambarnya biar lebih jelas
Paypal

Requested Payouts
Walaupun cuman 180 rupiah saya senang karena ini pertama kali PTC membayar ke saldo paypal saya yang sebelum nya masih 0,00 USD , hehehe
Pingin dapat dollar seperti saya ?
Silahkan langsung registrasi dengan mengklik gambar dibawah ini :

KissMyBux.com


Get Paid to View Ads!

2 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Ok sdh bisa..
    Munculnya Popup..
    Templatenya sma kyk remo-xp (www.remo-xp.com) :0

    http://cyserrex.blogspot.com/

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar