Cara menghapus blog dari search engine google

Halo pengunjung stylirrx.com
Kali ini saya share Cara menghapus blog dari pencarian google |
Jika anda memiliki domain baru dan domain baru anda tidak masuk Google , cara ini mungkin harus dilakukan agar domain baru anda tidak masuk Google Sandbox
Contoh ( saya mengalami hal ini ketika memiliki domain baru )
  • Saya memiliki domain baru yaitu stylirrx.com dan masuk ke google search , tetapi saya lihat besok nya ternyata domain baru saya masuk ke Google SandBox dan dianggap spam karena stylirrx.blogspot.com dengan stylirrx.com sama , dan inilah cara menghapus blog dari pencarian google dari saya 
  1. Login Ke Google Webmaster Tools 
  2. Pilih blog yang akan diremove dari Google Search Engine
  3. Pada Menu di kiri pilih Optimization  > Remove URLs ( lihat gambar untuk memperjelas )
 4.  Lalu klik Create a New Removal Request
 5. Isi url blog yang ingin dihapus lalu click Continue

Proses Remove URLs akan direview google dan akan diterima dalam 24 Jam
Setelah diterima makan url anda akan otomatis dihapus dari search google
untuk mencek nya silahkan tulis di search google : site:alamatbloganda.blogspot.com
Jika hasil 0 itu artinya blog anda sudah dihapus dari search google

Demikian tips dari saya , karena saya juga pernah mengalaminya

7 komentar:

  1. di, aku hndk pasang iklan di blog ikam.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. @Ichsan Pradana : jenis nya apa ? banner atau text ads ? kalau banner 125x125 Rp.5000/bulan , klo text ads Rp.5000/3bulan , alexa silahkan di cek DISINI
    Statistik pengujung segera menyusul gambarnya

    ReplyDelete
  4. ini artinya langsung kehapus semua ya? Terima kasih sudah berbagi tutorialnya :)

    ReplyDelete
  5. terima kasih kk informasinyasangat bermanfaat sekali.salam kenal http://gieproject-course.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. apakah harus input url satu persatu ? gimana caranya supaya menghapus semua hasil pencarian blog ??

    ReplyDelete
  7. saya sudah melakukan trick di atas mas... tapi masih ada beberapa artikel yang masih terindex, tolong bagaimana cara agar fix tidak bisa terindex lagi...

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar