Menghilangkan Notifikasi Facebook Tanpa Harus Unfriend



Ilustrasi (Bisa Komputer)
Jakarta - Saya yakin, di antara pembaca pasti ada yang punya teman yang senang sekali menggunakan beragam aplikasi yang ada di facebook. Lalu, teman tersebut akan menginvite orang lain untuk juga ikut menggunakan.

Ibaratnya, ia berpikir 'mungkin teman-temanku pasti suka dengan app ini!'. Sehingga pada akhirnya, Anda akan dapat banyak sekali invite aplikasi facebook.

Kalau sudah seperti ini, biasanya akan ada protes di timeline. Teman-teman lainnya yang juga frustasi, akan memberi saran untuk memblok tukang invite atau yang lebih parah lagi, langsung 'loe, gue, end!'. 

Di tips trik kali ini, saya akan menunjukkan bahwa ada pilihan lain yang lebih menyenangkan. Yaitu dengan meminta Facebook untuk jangan lagi mengirimkan invite dari suatu aplikasi.

notifikasi facebook


Contoh notifikasi Facebook


Yang pertama dilakukan adalah, setelah menerima notifikasi, buka dan letakkan mouse pointer pada posisi [x] dari notifikasi tersebut, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut:

gambar2


Posisi 'x' untuk menghapus notifikasi selama-lamanya.


Setelah Anda klik [x] tersebut, Facebook akan meminta konfirmasi, apakah Anda benar-benar ingin mematikan notifikasi dari aplikasi tersebut atau tidak. Di sini, Anda jangan ragu. Tujuan kita memang ingin agar tidak lagi ada notifikasi dari suatu aplikasi. Maka, silakan tekan tombol [Turn Off].

notifikasi facebook


Konfirmasi dari Facebook untuk menghapus notifikasi.


Selanjutnya, Anda akan diberi informasi bahwa tidak lagi menerima notifikasi dari aplikasi yang dimaksud.

informasi notifikasi sudah berhasil dihapus
Informasi notifikasi sudah berhasil dihapus

Setelah itu, lanjutkan hidup Anda dengan damai, tanpa harus memblok atau meng-unfriend teman :).

Original article: Menghilangkan Notifikasi Facebook yang Mengganggu Tanpa Block/Unfriend Teman2013 Bisa Komputer. All Rights Reserved.

sumber : http://inet.detik.com/read/2013/02/22/153218/2177167/510/menghilangkan-notifikasi-facebook-tanpa-harus--unfriend-

5 komentar:

  1. thanks for the good info and attracts many people who mengomeni such info as your information very interesting and a lot or lots for which information is essential and not when you make the article too is also very good not boring right pulau tidung

    ReplyDelete
  2. I really liked this information thanks

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar